Tempat Nongkrong di Kota Malang

Warung Kopi Stasiun
Ini salah satu spot yang paling rame saat menjelang malam. Ada banyak warkop berkumpul jadi satu teritorial di tempat ini. Mereka menggelar karpet, beberapa meja kecil, dan speaker aktif dengan maksud menarik pengunjung untuk mampir ke lapak mereka. Nongkrong ditemani kopi seharga Rp.3000 adalah hal yang seru dan praktis.
Lokasi : Jl. Kertanegara (Depan Stasiun Kotabaru Malang)


Surabi Imut
Nongkrong sambil makan Surabi apa enaknya sih? Penasaran? Cobain deh pesen Surabi Keju + Es Yoghurt Coklat (Menu favorit ane ) dengan harga total cuma Rp. 10.000 doang.
Lokasi : Jl. Trunojoyo
 

Angkringan Soekarno Hatta
Angkringan ini terinspirasi dari angkringan yang ada di Jogja. Warga asli Malang menjuluki tempat ini dengan "Angkringan Kapal" karena letaknya yang dekat dengan monumen pesawat tempur di Jl. Soekarno-Hatta. Mayoritas pengunjung tempat ini adalah mahasiswa karena letaknya yang terjangkau dari beberapa universitas di Kota Malang (Brawijaya, UM, UIN, UnMuh, ITN) Menu andalannya yaitu Sego Kucing (Nasi kepal dengan lauk ikan dan sambal) serta Kopi Joss (Kopi arang) Harga juga sangat terjangkau lho.
Lokasi : Jl. Soekarno-Hatta

 

Jagung Bakar Klojen
Kalo tempat ini sih multifungsi gan. Bisa buat nongkrong atau pacaran Hiburan juga ada kok. Pengamen jalanan jadi ciri khas tempat ini. Jadi siapkan recehan sebelum berangkat Harga yang ekonomis-lah yang bikin tempat ini banyak dituju para pemuda dan pemudi di Kota Malang.
Lokasi : Jl. Cokroaminoto

 

Lesehan Pulosari
Intinya sama seperti Jagung Bakar Klojen. Tapi bedanya disini tuh duduknya lesehan. Lapaknya juga lebih banyak loh. Masalah harga gausah ditanya gan. MURAH !
Lokasi : Jl. Pulosari

 

STMJ Ijen Sob
Ngopi ? atau STMJ ? atau mau yang lebih asyik lagi yaitu SHISHA ? Itu semua ada di STMJ IJEN SOB. Harga juga ngga mencekik leher gan. Paling asyik kalo bawa 1 pleton temen" ente
Lokasi : Jl. Ijen

 

Velodrome
Di Velodrome tuh tempat paling asoy buat menikmati secangkir kopi dibawah pohon rindang dan bercanda sama temen-temen. Harga? Rp. 10.000 ente udah dapet 3 cangkir kopi gan.
Lokasi : Jl. Danau Jonge - Sawojajar

 

Kayungyung
Sarapan pagi pake bubur, kenyangnya awet sampe siang. Buat para penggila bubur, Malang punya satu tempat jagonya bubur. Kayungyun. Spesialis bubur ayam ini menyediakan menu lain seperti susu, kopi, dan semua persenjataan perut untuk siang hari. Low Price Till Full
Lokasi : Jl. Cianjur - Jl. Bondowoso - Jl. Cengger Ayam (dan cabang-cabang lainnya)

 

Miniblek Cafe
Meskipun dari segi lokasi seperti cafe yang bertarif mahal, Miniblek justru memberikan harga yang sangat miring untuk koleksi kopinya yang lengkap. Jenis kopi dari Sabang - Merauke ada di cafe ini. Dari beberapa opsi sebelumnya, tempat ini harganya diatas dikit kok. Rp. 6000 udah dapet kopi citarasa Nusantara
Lokasi : Jl. Puncak Borobudur (Depan SMA 9 Malang & Dekat dengan Angkringan Suhat

 

Payung
Suasana sejuk saat melintasi Batu memang mengagumkan. Apalagi jika agan" menyempatkan diri untuk nongkrong di Payung. Payung sebenarnya sederetan warung yang berjejer dipinggir tebing bukit. Agan" bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit. Harganya relevan gan. tinggal sesuaikan kondisi dompet ente aja.
Lokasi : Wisata Payung Batu

 

Pos Ketan
Masih di areal Batu. Setelah turun dari Payung, pasti melintasi Alun-Alun Batu untuk kembali ke Malang. Tapi tunggu dulu gan. Jangan sampai ente kelewatan citarasa dan euforia yang ada di Pos Ketan Legenda. Namanya juga Legenda, kedai ketan ini udah berdiri sebelum ane lahir Coba agan" makan ketan, minum STMJ, sambil nongkrong dan bercanda sama temen". Pasti Asyik ! Low Price loh gan !
Lokasi : Alun-Alun Batu

 

Soto Yaya
Laper ? Pengen yang murah ? Soto Yaya solusinya. Warung ini menjual soto ayam dengan harga yang sangat murah. Disamping murah, Porsinya juga buanyak gan. Yang bikin ane ngakak tuh perbedaan harganya mirip tarif angkot gan. Satu mangkok soto istimewa hanya dibanderol Rp. 8000. Sementara soto biasa hanya dan soto telor hanya Rp. 6000. Atau jika Agan" berani nekat memakai seragam sekolah, maka Ngalamers bisa kenyang makan soto dengan hanya Rp. 4000 plus Rp. 1000 untuk teh atau es teh.
Lokasi : Jl. Simpang Sulfat

 

Racel Risol
Ane merasa sangat kece kalo nongkrong di Racel Risol. Secara menu-nya tuh udah masuk klasifikasi "Ganteng Maksimal" Tapi apakah harganya mahal ? NO ! Racel Risol membanderol varian menu-nya dibawah Rp. 20.000. Apalagi disini surganya Kimcil (If you know what I mean)
Lokasi : Jl. Pandan (Daerah Pulosari)

 

Cilok Bakar
Suka jajanan pinggir jalan. Coba aja lewat Jl. Veteran gan. Di sana banyak banget penjual cilok bakar menjajakan dagangannya. Mereka memilih tempat tersebut karena di Jl. Veteran berdiri banyak sekolah dan perguruan tinggi. Foto diatas adalah rombong cilok bakar SMA 8 Malang. Udah tau sendiri kan harganya berapa ?
Lokasi : Jl. Veteran





Dirangkum dari berbagai sumber.

Komentar

  1. "Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
    "






















    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Eco Green Park

Paket Bulan Madu Malang Bali 5 Hari 2 Malam

Paket Overland Malang ke Bali