Objek Wisata Jawa Timur Park 1

Jatim Park yang merupakan singkatan dari Jawa Timur Park merupakan tempat wisata yang sedikit mirip dengan taman Jaya Ancol di Jakarta, namun Jatim Park sesuai dengan namanya berlokasi di Jawa Timur tepatnya kota Malang. Lokasinya sendiri di 20 kilometer jika Anda berangkat dari kota Malang, bahkan sekarang tempat ini juga sudah sangat berkembang serta menjadi salah satu ikon pariwisata resmi yang dimiliki oleh Jawa Timur. Total wahana yang ada hingga sekarang yaitu sekitar 36 wahana, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan bertambah terus.

Di sini Anda dapat menikmati objek wisata yang beragam, selain udara daerah Batu yang dingin, akan menciptakan suasana tersendiri yang berbeda untuk liburan Anda, menjadi lebih menyenangkan. Berbagai tipe wahana tersedia baik untuk edukasi maupun rekreasional melepaskan penat untuk sekeluarga. Beberapa contoh wahana yang ada di Jatim Park 1 Malang misalnya drop zone, spinning coaster, rumah hantu, kolam renang, rumah pipa serta masih banyak lagi wahana lainnya yang tidak kalah seru.



Di Jatim Park ini juga nyaman, karena Anda cukup sekali bayar saja dan bisa menikmati berbagai wahana, tentu saja itu berarti lebih murah dan lebih untung, Anda tak perlu bingung-bingung, serta bisa menghabiskan waktu lebih lama di taman hiburan keren ini. Anda hanya cukup menyediakan uang untuk membeli makanan dan minuman saja.
Tarif dan harga tiket masuk Jatim Park 1 Malang

Luasan tempat wahana Jatim Park 1 Malang mencapai hingga 11 hektar, di ketinggian 850 mdpl, jadi Anda mungkin perlu membawa jaket bagi yang tidak tahan dingin karena udaranya cukup dingin. Harga tiket masuknya sendiri juga cukup terjangkau, di Jatim Park 1 HTM nya yaitu Rp. 55.000,00 sementara jumat hingga minggu serta hari besar Rp. 75.000,00. Harga segitu sepertinya wajar, karena Anda dapat menikmati berbagai wahana di dalamnya tanpa perlu membayar lagi, lebih hemat apabila dibandingkan Anda harus membayar lagi untuk menikmati wahana yang ada. Setelah membayar tiket, Anda akan mendapatkan gelang, dan gelang tersebutlah yang akan digunakan ketika Anda memasuki sebuah wahana yang dipilih.

Wahana permainan yang berbayar di Jatim Park 1 Malang

Walaupun memang sebagian besar tempat di Jatim Park 1 Malang ini gratis, tetapi tetap saja terdapat beberapa lokasi permainan di mana Anda harus membayar lagi. Tetapi tempat tersebut tidaklah banyak, hanya beberapa saja, contohnya Gokart, Trampoline, Games Room dan Flying Fox. Pastinya manajemen memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memberlakukan tarif untuk menikmati permainan berbayar tersebut. Dari banyak tempat wahana di Jatim Park 1 Malang ini, terdapat beberapa permainan yang menarik, misalnya kolam renang, galeri nusantara dan bioskop 3D. Sekian artikel tentang berlibur ke Jatim Park Malang, semoga bermanfaat.

Anda juga dapat berkunjung juga di kawasan wisata malang lainnya, seperti HTS Malang Raja onde-onde Jawa Timur yang terkenal dengan onde-onde legendaris dan rawon merahnya. Depot HTS Malang lokasinya berada di jalan Doktor Wahidin no. 123 daerah Lawang Malang yang cocok sekali buat oleh-oleh dari Malang untuk keluarga Anda dirumah.


credit : ragamnusantara.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Eco Green Park

Paket Bulan Madu Malang Bali 5 Hari 2 Malam

Paket Overland Malang ke Bali