Travel Malang ke Bali

Travel dari kota Malang ke Bali sangatlah mudah, anda bisa menghubungi pihak parahitatour.com untuk membuatkan sebuah penawaran menarik terhadap paket tour untuk anda. Salah satu paket yang di rekomendasikan ialah paket tour 5 Hari 2 Malam. Anda bersama rombongan anda akan di jemput di kota malang kemudian di antar menuju Pulau Bali menggunakan kendaraan. Bisa menggunakan ELF-LONG apabila rombongan anda di bawah 16 orang, namun jika jumlah rombongan anda lebih dari itu kami menyarankan menggunakan kendaraan seperti BUS Medium atau hingga BUS 60 Seater.



Paket tour travel malang ke bali biasanya di tempuh mulai dari malang pada sore hari dan akan tiba di Pulau Bali pada pagi hari. Pertama kali anda akan istirahat sejenak di rest area yang telah kami siapkan dan kemudian memulai paket tour dengan mengunjungi objek wisata yang sudah di rangkai sebelumnya.

Selain itu untuk menunjang kenyamanan, anda bisa memilih berbagai HOTEL ataupun VILLA yang bisa anda pilih untuk tempat ber-istirahat anda. Jika anda memilih VILLA, maka anda akan merasakan sensasi berbeda. Dimana anda akan menginap di sebuah rumah yang sudah di lengkapi akomodasi penginapan standart villa seperti kolam renang, ruang makan, dapur, kamar tidur kelas premium, ruang keluarga dan lain-lain yang semuanya memiliki akses private. Sehingga orang lain tidak bisa masuk ke dalam tanpa ikin dari anda.

Anda juga bisa merangkai paket tour sesuai dengan keinginan anda, dimana anda bisa bebas memilih tujuan objek wisata apa saja yang anda inginkan, dan tujuan-tujuan tersebut akan kami kalkulasi dan kami berikan gambaran harga paket tersebut.

Lalu bagaimana untuk memesan paket tour di bali dari kota malang ? Anda cukup mengirim email ke info@parahitatour.com atau mengunjungi situs utama kami di www.parahitatour.com untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Eco Green Park

Paket Bulan Madu Malang Bali 5 Hari 2 Malam

Paket Overland Malang ke Bali